Aktifitas Sekolah

Para peserta didik dari jurusan Busana Butik sedang asyik praktek menjahit. Mereka sudah bisa lho membuat berbagai macam pernak-pernik dari kain dengan hiasan payet, sulam, bordir, dan lain-lain. Mereka juga telah berhasil membuat seragam mereka sendiri lho... Asyik kan bikin baju sesuai dengan keinginan kita... kita tidak harus tergantung dengan orang lain. Sering kali kita jahit baju di tempat penjahit yang katanya sudah berpengalaman tapi hasilnya belum tentu sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi dengan masuk di jurusan Busana Butik ini kalian akan dapat menciptakan busana dengan kreasi kalian sendiri sesuai dengan keinginan. Jadi... segeralah bergabung dengan kami..

Gambar di samping ini adalah siswa yang sedang asyik menikmati Internet gratis di SMK. 24 jam loch... Ini adalah salah satu fasilitas yang disediakan SMK Informatika Wonosobo. Selain itu kami juga menyediakan area HotSpot. Jadi setiap warga sekolah bisa berselanjar di dunia Maya dengan LapTop mereka. Asyik kan... Mana lagi SMK yang menyediakan fasilitas HotSpot Area???

Naah... sekarang giliran anak-anak TKJ neh unjuk gigi... Ini adalah laboratorium Komputer di SMK Informatika Wonosobo. Para peserta didik dari Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan terlihat sangat asyik bermain komputer. Ingin bisa bersaing di dunia Komputerisasi??? Let's Join With Us...